life is a big joke

Jangan biarkan ide muw usang dimakan waktu, tuangkanlah dalam goresan tinta keabadian.....

setahun setelah hari itu

Sabtu, 09 April 2011

Surat ini kuw tuliskan setahun yang lalu untuk kekasih kuw atau mungkin lebih tepatnya mantan kekasihku. Maaf jika surat ini tiba setelah setahun berlalu, yah aku tlah menyembunyikannya diruang sunyi….

Makassar 10 april 2010, jauh sebelum hari ulang tahun mu

Aku tulis surat ini walaupun mungkin akan sampai sangat terlambat ditangan muw. Aku berharap ini dapat mengobati kesalahan yang telah kuw perbuat dan untuk mengobati rasa rindu yang teramat dalam.
Disaat kau membaca surat ini mungkin aku tidak berada disamping muw, seperti yang kau impikan. Atau mungkin kita sudah tak bersama lagi, kamu dengan yg lain atau aku dengan yg lain. Semua ini sengaja ku perbuat hanya untuk menjawab bagaimana setelah setahun surat ini ku buat.
Namun aku hanya ingin engkau tahu bahwasanya aku selalu memikirkan muw dimana pun dan kapan saja, selama aku masih mampu melihat terang kehidupan. Aku berharap diulang tahun muw ini kau berbahagia dengan segala anugerah yang telah tuhan berikan kepadamu dan tentunya pada saat ini kau sudah menjadi gadis dewasa.
Aku sadari inilah kekurangan kuw, tidak dapat selalu berada disamping muw. Aku dan kau sedang berada ditempat yang berbeda memisahkan, untuk memperjuangkan apa yang akan menjadi bekal esok. Bukan sesuatu hal yang luar biasa namun aku dan kau sedang berbuat sesuatu, dan ku pikir kau akan bangga kepadaku sebagaimana aku padamu.
Ingatlah masih ada tahun-tahun berikutnya. Sementara ini kau harus mempersiapkan dirimu menjadi seseorang gadis dewasa yang kuat dan senantiasa berdoa dan berbuat baik pada sesama serta berbakti kepada orang tua. Janganlah kau berfikir untuk menyelesaikan segala sesuatunya terlalu dini, saatnya pasti akan tiba..
Sekarang kau memiliki kemudahan hidup dizaman yang lain, jangan lupa aku akan selalu menunggu muw ditempat yang suatu saat akan kau kunjungi.
Baiklah peri kecilku, sekali lg aku berharap kau berbahagia diulang tahun muw, maaf atas segala kekurangan kuw dan hanya goresan tinta ini yg dapat kuberikan.
Peluk mesra untuk muw, aku senantiasa memelukmu erat hingga tangan tuhan memisahkan kita. Hingga kapanpun kau tetap bagian hidupku…
U r the solarQueen my ladyrose the saint of my live…
Cium mesra dan peluk erat dari kekasihmuw…..

aku selalu terlambat, terlambat memberikan apa yang seharusnya kuberikan…
Berbahagiahlah dengan balutan senyummu

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lorem

Ipsum

Dolor